Tempat Tidur Minimalis Modern Solid

Di sini !!!!!
Tempat Tidur Cantik, Berkualitas, Harga Murah



Tempat Tidur ini terbuat dari bahan pilihan terbaik yang dibuat oleh perajin kota jepara yang sudah ahli dibidangnya. Tempat Tidur Minimalis Modern Solid ini sangat sesuai dan cocok untuk tempat tidur anak anda. Dengan Tempat Tidur Minimalis Modern Solid ini tidur anda akan menjadi lebih nyaman.

Model Tempat Tidur Minimalis Modern Solid

Model Tempat Tidur Minimalis Modern Solid ini terbuat dari bahan pilihan terbaik yang dibuat oleh perajin kota jepara yang sudah ahli dibidangnya. Proses Finishing juga menggunakan bahan finishing yang berkualitas pasti akan menghasilkan barang jadi yang berkualitas. Anda akan tidur lebih nyenyak dengan tempat tidur minimalis ini.

Finishing Tempat Tidur Minimalis Modern Solid

Finishing Tempat Tidur Minimalis Modern Solid ini menggunakan warna salak brown. Atau warna finishing dapat disesuaikan berdasarkan permintaan Anda.

Deskripsi Tempat Tidur Minimalis Modern Solid

  • Material : Kayu Trembesi

  • Finished : salak brown

  • Top coated :
  • Kode : JAF- TTS 012

  • Harga : Call Us 082323303666

Call To Action

Apalagi yang anda tunggu, Cepat dapatkan produk yang berkualitas dengan harga murah dan bergaransi. Disini Tempat yang tepat untuk mendapatkan produk yang anda butuhkan.

Sistem Pembelian Mebel/Furniture Tempat Tidur Minimalis Modern Solid Di Tempat Kami Sangat Aman, Jika Anda Masih Ragu, Kami Persilahkan Anda Hubungi Kami.

Untuk Detail Produk, Informasi Pembayaran & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Di Toko Funiture Jepara

 

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Support WhatApp

082323303666

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar