Tempat Tidur Minimalis Klasik

Sekarang Juga !!!!!
Tempat Tidur Cantik Berkualitas, Harga Murah


Tempat Tidur Minimalis Klasik ini dapat kita gunakan sebagai tempat untuk istirahat setelah kita beraktifitas seharian. Produk ini dibuat dari bahan pilihan terbaik dan dibuat oleh perajin kota jepara yang sudah ahli dibidangnya. Model Tempat Tidur Minimalis Klasik ini sangat sesuai pada ruang kamar diruang kamar rumah anda.

Model Tempat Tidur Minimalis Klasik

Model Tempat Tidur Minimalis Klasik ini di Proses menggunakan bahan pilihan terbaik dengan kualitasnya dan tidak kalah dengan penggunaan bahan Finishingnya yang dapat menghasilkan produk jadi yang berkualitas.

Finishing Tempat Tidur Minimalis Klasik

Finishing Meja Makan Minimalis Modern Solid ini menggunakan dengan warna light ivory. Atau warna finishing dapat disesuaikan berdasarkan permintaan anda. Namun, sebelumnya harus dikomunikasikan kepada kami terlebih dulu.

Deskripsi Tempat Tidur Minimalis Klasik

  • Material : kayu mahoni
  • Finishing :light ivory
  • Top coated : gloss
  • Kode : JAF-TTC 041
  • Harga : Call Us 082323303666

Call To Action

Apalagi yang anda tunggu, Disini Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda.

Sistem Pembelian Furniture Tempat Tidur Minimalis Klasik Di Tempat Kami Sangat Aman, Jika Anda Masih Ragu, Kami Persilahkan Anda Hubungi Kami.

Untuk Detail Produk, Informasi Pembayaran & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

 

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Support WhatApp

082323303666

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar