Meja Makan Minimalis Modern Elena

Di sini !!!
Meja Makan Cantik, Berkualitas, Harga Murah



Model Meja Makan Minimalis Modern Elena ini dibuat dari bahan pilihan terbaik dan dibuat oleh perajin kota jepara yang sudah ahli dibidangnya. Meja Makan ini bisa kita gunakan untuk menikmati kelezatan makanan bersama anggota keluarga dan dapat mempercantik tampilan ruang makan dirumah anda.

Model Meja Makan Minimalis Modern Elena

Proses pembuatan produk Meja Makan Minimalis Modern Elena ini kami menggunakan bahan pilihan dengan kualitasnya dan tidak kalah dengan penggunaan bahan Finishingnya yang dapat menghasilkan produk jadi yang berkualitas. Jadi Meja Makan Minimalis Modern Elena ini sangat sesuai pada ruang makan dirumah anda.

Finishing Meja Makan Minimalis Modern Elena

Finishing Meja Makan Minimalis Modern Elena ini menggunakan dengan warna salak brown. Atau warna finishing dapat disesuaikan berdasarkan permintaan anda. Namun, sebelumnya harus dikomunikasikan kepada kami terlebih dulu.

Deskripsi Meja Makan Minimalis Modern Elena

  • Material : kayu jati
  • Finished : salak brown
  • Top coated : semi gloss
  • Harga : Call Us 082323303666

Call To Action

Apalagi yang anda tunggu, Anda akan mendapatkan berbagai macam produk sesuai kebutuhan anda yang berkualitas dan bergaransi.

Sistem Pembelian Furniture Meja Makan Minimalis Modern Elena Di Tempat Kami Sangat Aman, Jika Anda Masih Ragu, Kami Persilahkan Anda Hubungi Kami.

Untuk Detail Produk, Informasi Pembayaran & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

 

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Support WhatApp

082323303666

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar